Kapolres Tanjung Balai, Turut Galang Dana Dan Prihatin AL-Wahdy Ngidap Penyakit Tomor Melinagnant Smear


Tanjung Balai.Metro Sumut
Berawal dari Media Sosial, Bahwa ada seorang anak menderita pembengkakan pada wajah dan mulut, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha SIK, MH Beserta Jajaran Pada Hari Selasa tanggal 4 Pebruari 2020 Pukul 10.00 Wib, Berkunjung Kerumah Bapak Herman(Istrinya bernama Dede armita )Yang Beralamat di Jalan Asparagus, Lk3 Kel Bunga Tanjung Ke. datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai untuk melihat hal tersebut.

Sebelumnya, Pada hari Selasa Tanggal 10 Perbruari 2020 pada Saat Apel Pagi, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Menyampaikan Hal Tersebut, Dan di Sambut Aksi Spontanitas Menggalang Dana Dari Personil Peserta Apel Pagi untuk di Berikan Kepada Adik Al-Wahdy Sebagai Bantuan Biaya Perobatan.

Dalam kunjungan tersebut dirumah Bapak Herman dijumpai Seorang Anaknya Yang Bernama Muhammad Al-Wahdy, Lk, Umur 6Tahun yang mengalami pembengkakan pada wajah dan mulut yang Menurut Orang Tuanya awal dari Penyakit tersebut adalah Sejak Tanggal 20 Nopember 2019 karna Gigi adik Al Goyang dan dianya Berusaha sendiri untuk Mencabutnya, Namun Infeksi, Sudah dibawa berobat ke Mantri  namun tidak ada Perubahan, Selanjutnya di bawa ke Puskesmas Datuk Bandar Timur dan juga tidak ada Perubahan, Kemudian ke RSU Tanjung Balai namun Tidak ada Perubahan dan Selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Adam Malik Medan dan diopname selama 11 Hari namun tidak ada Perubahan,

Dari hasil Diagnosa Dokter Rumah Sakit Adam Malik bhw Nuhammad Al-Wahdy Menderita Penyakit Tumor Melignant Smear.

Dalam kunjungan kerumah Bapak Herman, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha menyampaikan turut prihatin dengan keadaan yang dialami oleh adik Al-Wahdy tersebut dan berpesan kepada bapak Herman agar tabah dan tetap semangat serta selalu berdoa semoga tuhan menyembuhkan penyakit yang dialami oleha adik Al-Wahdy.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan bantuan sembako serta tali asih berupa uang untuk membantu biaya perobatan adik Al-Wahdy, "Semoga dengan bantuan tersebut bisa meringankan beban biaya pengobatan".

Kapolres juga menyampaikan kepada Bapak Herman akan berusaha untuk berkoordinasi dengan Biddokkes Polda Sumut untuk bisa kiranya diberikan pengobatan gratis.

Diakhir kegiatan tersebut, Kapolres Tanjung Balai beserta jajaran melaksanakan doa kepada Allah SWT semoga adik Al cepat diberikan kesembuhan. (Rahmat Hidayat).

Tidak ada komentar