Edukasi Lingkungkan Sehat Dan Bersih, Yayasan Kemala Bhayangkari Batubara Gelar Lombaan Tuk Polisi Cilik


Batubara.Metro Sumut
Upaya pendidikan dalam menciptakan lingkungan sehat dan bersih di Batubara dilakukan sejak usia dini. Salah satunya dikemas dalam bentuk even lomba polisi cilik (Pocil) yang dilaksanakan oleh Yayaysan Kemala Bhayangkari melakukan kegiatan peragaan Polisi Cilik (Pocil) dalam rangka hari ulang tahun ke-40. kamis (06/02/2020).

Kegiatan tersebut, Disertai perlombaan melukis dan mewarnai untuk mencerdaskan anak, Dengan tema " Lingkungan Sehat dan Bersih ". Dalam lomba diikuti 120 orang peserta, Dari tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Taman kanak-kanak (TK) untuk seluruh anak-anak Polisi di wilayah hukum Polres Batubara.

Ibu Bhayangkari yang di ketuai Dr Henny Spd, MPd Mengatakan, harus peduli dengan lingkungan sekitar yang sehat, Untuk itu mengajak para ibu-ibu Bhayangkari agar bisa menuntun anak-anaknya di usia dini tentang lingkungan dan bagai mana bisa menunjukan disiplin.

Ibu Bhayangkari Polres Batubara Dr Henny Spd, MPd mengatakan agar para ibu Bhayangkari bisa saling melakukan kegiatan di wilayah masing-masing, untuk selalu melakukan kegiatan yang bersifat positif di lingkungan masyarakat " Katanya.

Sementara kegiatan berakhir, Dengan foto bersama di Aula Bhayangkari Polres Batubara, Beserta para peserta yang terdiri dari Ibu dan anak-anak para anggota kepolisian Polres Batubara. (Hamnas).

Tidak ada komentar