Wujudkan Kamseltibcarlantas, Brigadir H. Aspin Hasibuan Singkirkan Batang Pohon Dari Badan Jalan


Madina.Metro Sumut
Pada hari selasa tanggal 07 januari 2020, sekira pukul 15.00 wib, Brigadir H. Aspin Ibrahim Hasibuan personil bhabinkamtibmas Polres Madina Wilkum Polsek Panyabungan hendak melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya.

Ditengah diperjalanan ketika hendak menuju desa binaannya, tepatnya di jalan lintas desa sabajior menuju desa sirambas saba padang Kec. Panyabungan Barat Kab. Madina perjalanan terhalang oleh dahan kayu besar yang tumbang di tengah badan jalan, sehingga menghambat kenderaan yang akan melintasi jalan tersebut.

"Saya datangi rumah lokasi terdekat untuk meminjam golok, kemudian mengajak beberapa warga untuk memotong dan mengangkat batang dahan pohon tersebut dari badan jalan, agar Kamseltibcarlantas bisa kembali normal dan lancar" ucap Brigadir H. Aspin Ibrahim Hasibuan.

"Setelah batang dan dan pohon bersih dari badan jalan, arus lalu lintas sudah terlihat lancar, saya kemudian melanjutkan perjalanan menuju desa binaan saya, di desa sirambas Kec Panyabungan Barat Kab. Mandailing Natal" Pungkas Brigadir H. Aspin Ibrahim Hasibuan. (Yogi).

Tidak ada komentar