Warga Hamparan Perak Tewas Ditusuk Dengan Obeng Di Bagian Dada


Hamparan Perak.Metro Sumut
Sukardi (50) Warga Jalan Pasar II Desa Kelumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Tewas akibat ditusuk dengan menggunakan obeng di bagian dadanya. Rabu (15/01/2020)/

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, Peristiwa penganiayaan yang menyebabkan tewasnya Warga Desa Kelumpang Kecamatan Hamparan Perak mendadak heboh. Pasalnya, Sukardi (50) ditemukan tewas, ini terjadi pada Selasa (14/1/2020) pukul 11.30 Wib. Pria paru bayu yang tinggal warga Jalan Pasar II Klumpang, Desa Kelumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang dengan luka tusuk didadanya.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin membenarkan kejadian tersebut," Iya benar, korban tewas dengan luka tusuk didada " Katanya.

Lanjut Kapolsek. Saat ini pihaknya, sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku penikaman," Sejumlah saksi sudah kita periksa dan identitas pelaku berinisial KS (32) alias Kuntet, saat ini pelaku sedang kita buru," cetus Kompol Azharuddin.

Kapolsek menjelaskan, Korban diduga tewas lantaran ditusuk senjata tajam," Pelaku diduga menggunakan obeng untuk menganiaya dan menusuk kearah dada sebelah kiri korban, Pelaku langsung melarikan diri. Sedangkan korban langsung  dilarikan kerumah sakit terdekat dan akhirnya meninggal dunia " Jelasnya.

Menurut Kapolsek, Pasca peristiwa pembunuhan ini situasi di Desa Kelumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara tetap kondusif, Tidak ada gejolak adanya aksi menuntut balas atas tewasnya korban " Ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, Untuk memastikan kematian korban, Kami lalu membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara guna diotopsi " Tambahnya. (Hamnas).

Tidak ada komentar