Brigadir Yusron Pandiangan, Ajarkan Cara Berdoa Yang Baik Kepada Murid Madrasah Diniyah Awaliyah


Madina.Metro Sumut
Personil bhabinkamtibmas Polres Madina wilayah hukum Polsek Linggabayu Brigadir Yusron Pandiangan, Pada hari selasa tanggal 21 Januari 2020, sekitar pukul 09.00 Wib melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya.

Pada kegiatan sambang kali ini Brigadir Yusron Pandiangan menyambangi para pelajar murid Madrasah Diniyah Awaliyah di Desa Dalan Lidang Kec. Linggabayu Kab. Mandailing Natal.

"Dalam kesempatan sambang tersebut saya memberikan motivasi kepada para pelajar murid Madrasah Diniyah Awaliyah agar selalu semangat dalam menimba ilmu" ucap Brigadir Yusron Pandiangan.

"Sebelum mengakhiri giat sambang, saya juga menyempatkan waktu memandu dan mengajarkan para pelajar murid Madrasah Diniyah Awaliyah di Desa Dalan Lidang Kec. Linggabayu Kab. Mandailing Natal berdoa yang baik sesuai dengan ajaran agama islam" sebut Brigadir Yusron Pandiangan.

Baik para guru maupun para murid Madrasah Diniyah Awaliyah di Desa Dalan Lidang merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Brigadir Yusron Pandiangan yangbtelah menyempatkan waktu berkunjung ke sekolah mereka. (Yogi).

Tidak ada komentar