BPS Labuhanbatu Laksanakan Apel Gabungan


Labuhanbatu.Metro Sumut
BPS Kabupaten Labuhanbatu Bersama Pemerintah Kecamatan Rantau Utara Laksanakan Apel Gabungan, Senin (20/01/2020) di lapangan Kantor Camat Rantau Utara.

Upacara Apel Gabungan ini di ikuti Dinkes Kecamatan Rantau Utara, Kepala Badan Pusat Stattistik (BPS) Kabupaten Labuhanbatu, Kordinator BPS Kecamatan Rantau Utara, Staf kecamatan Rantau Utara, Lurah Se - Kecamatan Rantau Utara sebagai Inspektur Upacara langsung Dipimpin Ketua BPS Kabupaten Labuhanbatu.

Pada Upacara Apel Gabungan Dihadiri Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM, Ketua BPS kabupaten Labuhanbatu Rahmat Gustiar Ssi Msi,Kordinator BPS kecamatan Rantau Utara,Zulfikar Hsb, Sekcam Ridwan S Sos dan kasi-kasi BPS Kabupaten Labuhanbatu.

Pada Acara Apel Gabungan ini Ketua BPS Kabupaten Labuhanbatu Menyampaikan, Apel gabungan ini di laksanakan untuk memperkuat silaturahmi antar sesama perangkat dan menjalin kerja sama antar PPS Kabupaten Labuhanbatu untuk mendata penduduk di Kabupaten Labuhanbatu " Paparnya

Di tengah Upacara apel Gabungan Inspektur Upacara Ketua BPS Kabupaten Labuhanbatu Rahmat Gustiar Ssi.Msi juga menyampaikan tentang Tata cara sensus penduduk yang akan di Laksanakan. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu/Rozi P Reporter)

Tidak ada komentar