Pemkab Labuhanbatu Hadiri Kegiatan Perayaan Natal ASN

Labuhanbatu.Metro Sumut
Bupati Labuhanbatu H Andi Suhami Dalumunthe ST.MT dan Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH.MM Asisten serta Kepala OPD menghadiri acara kegiatan Perayaan Natal Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapat. Jumat (19/12/2019).

Kegiatan Perayaan Natal Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2019 ini bertemakan 1 Petrus 4 ayat 10 "Layanilah seorang akan yang lain" Dengan tema " Melalui Perayaan Natal Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Marilah Kita Bekerja dan Melayani dengan Bersinergi Untuk Meningkatkan Sumber Daya Manusia yang Berkualitas dan Beriman Terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam kegiatan ini Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT pada arahannya mengatakan, Saya menginginkan Labuhanbatu dengan adanya beasiswa bisa memberikan suatu ilmu yang bisa diturunkan kepada anak-anak, Zaman ini bukan titipan nenek moyang, Tetapi titipan anak cucu kita, semoga mereka tidak tergilas dimasa depan " Kata Andi.

Lanjut Andi, Melalui momentum natal ini mari kita tingkatkan ketakwaan kepada tuhan yang maha esa, Selamat melaksanakan natal tahun 2019, mari bersama membangun SDM yang lebih baik lagi, berilah pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan ASN di Labuhanbatu adalah yang terbaik " Ucapnya.

Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH, MM dalam kata sambutannya mengatakan sangat luar biasa kebersamaan kita sore hari ini, Saya selaku koordinator ASN di Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat natal untuk kita semua, Sebagai ASN melalui momentum natal ini, Saya mengajak kita semua yang berprofesi sebagai ASN untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat ' Katanya.

Menurut Ahmad Muflih, Semua ini untuk kesejahteraan masyarakat tidak membeda-bedakan ras, Suku, agama, Semua masyarakat Labuhanbatu adalah saudaraku, Mari tanamkan tekad didalam hati kita untuk tetap melaksanakan dan meningkatkan kinerja didalam pelayanan kepada masyarakat " Ungkapnya. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu).

Tidak ada komentar