Inisiatif Soleh Nasution Timbun Jalan Rusak Dan Berlubang Di Desa Tanjung Sarang Elang

Labuhanbatu.Metro Sumut
Selain dinilai membahayakan pengguna jalan, Hal tersebut dilakukan Soleh Nasution demi kenyamanan dan keamanan masyarakat beraktifitas, apalagi jalan tersebut merupakan akses vital masyarakat Desa Tanjung Sarang Elang Dusun Pelabuhan Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu. Jumat (20/12/2019).

Kepedulian dan Inisiatif Soleh Nasution, Dengan menimbung lubang jalan Desa Tanjung Sarang Elang Dusun Pelabuhan Kecamatan Panai Hulu yang digenangi air, Dengan menggunakan batu petrun warna merah, 2 mobil damtruk, Pada rabu (18/12/2019).

Soleh Nasution Wakil Ketua PKPPI saat dikonfirmasi kru metro sumut mengatakan ini bentuk kepedulian saya kepada masyarakat, Karena menyangkut kepentingan orang banyak dan pengguna jalan," Penimbunan metrial ini, Janganlah di pandang banyaknya, Tapi pandanglah atas keperduliannya, Karena kapan lagi harus kita perbaiki, Kalau tidak sekarang " Katanya.

Lanjut Soleh nasution, Jalanan ini harus diperbaiki, Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, Karena dapat membahayakan keselamatan warga " Ucapnya.

Sementara Atik (44) salah satu warga mengucapkan atas kepedulian Bapak Soleh Nasution, Yang telah menimbun jalan, Semoga Allah Swt membalas kebaikan Pak Soleh Nasution Sekeluarga...Amin..." Ucapnya. (Rusman Wapemred).

Tidak ada komentar