Peduli Dengan Dunia Pendidikan, Kapolres Pelabuhan Belawan Dan KSJ Bersama Pevin Goes To Shool Di YP Budi Agung Medan

Medan Marelan.Metro Sumut
Peduli dengan dunia pendidikan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan KSJ bersama Pevin penyanyi anak yatim kembali menggelar Goes to School di sekolah YP.Budi Agung Medan. Selasa (03/12/2019) sekitar pukul.10.00 wib.

Informasi yang dihimpun media ini, Awal info ini berawal dari Sigit salah satu wartawan online duduk di salah satu cafe di pasar 1 Marelan, Disana dibertemu Pevin sedang menyanyikan lagu, Dilihat gayanya oke dan suaranya sangat bagus, Lalu Sigit merekamnya.

Sigit pun langsung memviralkan dan membuat berita tentang Pevin pengamen ke medsos, Dan dikirimkan ke Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, Dan langsung Kapolres Pelabuhan Belawan mengunjungi kediaman Pevin.

Saat ditanya kenapa dikirim ke Kapolres, Sigit menjawab," Karena Kapolres sangat peduli dan mempunyai sosial tinggi " Katanya.

Pevin Anak Yatim pengamen mempunyai suara emas yang viral medsos, Lalu di Bina oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH dan dibuatkan Band (Bahari Bayangkara Band Polres Pelabuhan Belawan).

Karena Pevin sempat masuk 10 besar audisi Indonesian idol cilik di TV Nasional, Acara Brwonis Program Trans TV dan Hitam Putih Trans 7 mengundang Pevin untuk tampil beberapa waktu lalu.

Hasil ngamen Pevin Goes To school akan di sumbangkan kepada kaum duafa dan anak yatim Piatu. (Hamnas).

Tidak ada komentar