Proyek Infranstruktur Dana APBD Pemkab Labuhanbatu Tahun 2019 Sudah Terlelisasi

Labuhanbatu.Metro Sumut
Pembangunan Proyek Infranstuktur Pemkab Labuhanbatu Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Labuhanbatu, Yang Di Alokasikan untuk Daerah Pantai Labuhanbatu Sudah Dimulai Pelaksanaan Dalam  Tahap Awal Pekerjaan. Minggu (10/11/2019).

Salah Satu Diantaranya Proyek Infranstruktur Pekerjaan Peningkatan Jalan Cor Beton Tersebut, Berlokasi Di Simpang Proyek Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Dengan Pagu Anggaran Rp 483,500,000 (Empatratus Delapan puluh tiga juta Limaratus RibuRupiah) Sumber Dana APBD Tahun 2019.

Sebagai Pelaksana Pekerjaan Oleh CV.Permata Aqila, Sewaktu Tim Metro Sumut com Cek & Ricek Dilapangan Sabtu (09/11/2019) Proyek Infranstruktur Dinas Pekejaan Umum dan Penataan Ruang Pemkab Labuhanbatu ini, Sudah Terelialisasi Dalam Tahap Awal Dimulai Pekerjaan.

Menurut Heri Tokoh Pemuda Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Menjelaskan, Pekerjaan Pembuatan Jalan Cor Beton ini Dari Awal pekerjaan Terus Kami pantauan, Termasuk, Kadus Dusun I,Dusun II.dan Dusun III Desa Cinta Makmur ini ikut memantau " Jelas Heri.

Lanjut Heri, Mulai awal Dimulai Pekerjaan Pelaksana Kerja Kami lihat Sudah Bekerja Semaksimal mungkin, Karena Dari Bahan materialnya pun seperti batu spirt/batu pecahnya kita lihat Digunakan ukuran Kecil/ standart Dari Campuran adukan Semen batu, Dan Pasirnya ukuran 1 sak semen 2 kerikil sprit, 3 Pasir " Ucapnya.

Pemasangan Besi anker lapisan  Bawah dan atas berjarak lebih Kurang 5 cm, Dan penyambungan Besi Ankernya pun  di ikat Bagus, Walaupun Demikian Kami sebagai Tokoh Pemuda Desa Cinta makmur ini Tetap Memantau pekerjaan Pelaksana Mulai Dari Awal Sampai nanti Selesai, Agar bangunan ini Berkwalitas dan bagus bisa bertahan Lebih lama, Demi Untuk Kemajuan pembangunan Di Kabupaten Labuhanbatu ini " Kata Heri. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu)

Tidak ada komentar