Pembuatan Pintu Air Dusun IV Desa Sei Penggantungan Sudah Selesai Dikerjakan

Labuhanbatu.Metro Sumut
Dinas Pertanian Kabupaten Labuhanbatu Sumber Dana Alokasikan Dana Alokasi Khusus (DAK), Di Bidang Fisik Bidang Tahun Anggaran 2019 Pekerjaan Pembuatan  Pintu Air Yang Berlokasi Di Dusun IV  SEI KUBUNG Desa Sei Penggantungan Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu Pagu Anggaran Sebesar Rp 185.000,000 (Seratus Delapan puluh lima juta Rupiah) Sudah selesai Di Kerjakan. Rabu (13/11/2019).

Pembangunan Pintu Air  Dana Alokasi Khusus (DAK) TA 2019, Dengan Pagu Anggaran Tersebut jangka waktu pekerjaan Dimulai Bulan Agustus sampai Desember 2019, Hasil Cek Dilapangan Team Metro Sumut com, Rabu (13/11/ 2019) Pintu Air Dusun IV Sei Kubung Desa Sei penggantuang sudah selesai Dikerjakan Kelompok Tani Nusa Indah, Selaku Pelaksana Pekerjaan.

Setelah Pintu Air ini Dibangun, Menurut Bintang warga Dusun IV Sei Kubung Desa Sei penggantuang Labuhanbatu mengatakan untuk mengatur pengairan sawah sudah bisa lah Bermanfaat dari tahun kemarin, Kalau air pasang masuk bisa lah bertahan, Tinggal kita yang mengatur seberapa banyak air yang diperlukan untuk mengairi sawah " Katanya.

Intinya para warga Dusun Sei Kubung ini sangat terbantu Dengan di alokasikan Dinas Pertanian Pemkab Labuhanbatu dana DAK Tahun 2019 Ini mungkin Untuk tahun yang akan datang Para lahan sawah petani tidak lagi kekeringan dan juga ke Banjiran, Pasti hasil sawah memuaskan dan juga Bangunan Pembuatan Pintu airnya pun cukup bagus saya lihat " Ucap Bintang. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu)

Tidak ada komentar