Bolos Sekolah, Sebanyak 15 Pelajar Terjaring Razia Kasih Sayang Di Binjai

Binjai.Metro Sumut
Tim gabungan Satpol PP dan Kelurahan Sumber Mulyo Rejo menggelar razia kasih sayang, Dalam razia tersebut, Sebanyak 15 pelajar bolos sekolah terjaring razia kasih sayang. Rabu (20/11/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, Mereka yang terjaring merupakan gabungan murid sekolah me­nengah pertama (SMP), Dan sekolah menengah atas (SMA), Karena kedapatan mem­bolos saat jam belajar.

Kabid Trantib Satpol PP Binjai Arif B Sihotang mengatakan razia kasih sayang yang dilakukan sebagai upaya membina, Dan mendisiplinkan para pelajar, Serta mencegah tindak pe­nya­lahgunaan narkoba dan aksi kenakalan remaja," Sasaran razia kasih sayang kali ini, Difokuskan terhadap sejumlah warung internet (warnet), Dan be­berapa lokasi yang dijadikan tempat berkumpulnya para remaja " Katanya.

Lanjut Arif, Seluruh pela­jar dibawa dan dikumpulkan di Aula kantor Kelurahan Sumber Mulyo Rejo Kecamatan Binjai Timur, Untuk didata dan diberikan pengarahan " Ucapnya.

Arif menjelaskan, Setelah itu para pelajar yang terjaring razia, Harus di jemput pihak sekolah, Atau orangtuanya masing-ma­sing baru diperbolehkan pulang ke rumah " Jelasnya.

Arif menambahkan, Sesuai rencana razia se­rupa akan dilaksanakan berkelanjutan, Kita berharap kepada para orangtua dan pihak sekolah, Aktif memantau ke­giatan para pelajar " Tambahnya.(Mail)

Tidak ada komentar