Kesal Guru Tak Masuk Mengajar, Puluhan Orangtua Murid Demo Ke SD Negeri 067254 Medan Deli

Medan Deli.Metro Sumut
Kesal karena salah seorang guru tak masuk mengajar, Puluhan orang tua siswa menggeruduk SD Negeri 067254 Lingkungan V Kota Bangun Kecamatan Medan Deli, Dan memprotes ulah salah seorang guru bernama Ruri diketahui anak seorang Kepala Sekolah. Kamis (22/08/2019).

Para orangtua siswa dan Kepsek SD Negeri 067254 pun terlibat adu mulut hingga pertemuan tanpa moderator itu berlangsung kacau.

Belakangan para puluhan orang tua siswa diketahui berunjuk rasa karena salah seorang guru bernama Ruri jarang masuk untuk mengajar, Mengakibatkan para murid terganggu dalam proses belajar, Dan menuntut agar anaknya belajar dengan maksimal.

Sementara Kepala Sekolah SD Negeri 067254 Anissa Spd saat dikonfirmasi diruang kerjanya terkait masalah tersebut mengatakan karena gurunya sakit dan anaknya sakit, Ada pengantinya. Sangsinya akan saya panggil ditegur " Katanya.

Saat ditanya bila guru yang bersangkutan mengulangi perbuatannya, Kepsek menjawab," Akan saya panggil dan saya tanya apa mau bekerja lagi " Jawab Kepsek, Kamis (22/08/2019).

Ditanya soal penggunaan Dana BOS, Kepsek menjawab," Kok tanyanya lari kesitu bang, Ke dana BOS, Pertanyaan jangan arah kesana bang " Ucap Kepsek dengan nada kesal.

Saat ditanya tentang Komite Sekolah," Ada komitenya bang, Uda terbentuk bang, Ketua Komitenya dari seorang guru disini bang " Sebut Kepsek.

Apa boleh Ketua Komite Sekolah dari guru," Boleh ja bang, Tidak ada masalah dari gurukan bang " Ungkap Kepsek.

Sementara Indri Damanik (36) salah seorang wali murid mengatakan komite sekolah belum ada, Kapan terbentuknya, Kenapa kami wali murid tidak tahu dan diundang tentang pembentukan komite," Apa boleh Ketua Komite dari guru disini, Dan kenapa kami tidak diundang untuk rapat " Katanya.

Lanjut Indri, Bila kejadian ini terulang lagi, Kami akan berunjuk rasa ke Pemko Medan dan DPRD Kota Medan, Dan menuntut Kepsek dicopot " Ucapnya.

Kami wali murid disini berharap, Kedepannya Pihak Kepala Sekolah harus transparan dengan penggunaan Dana BOS, Jangan digunakan untuk kepentingan pribadi " Harapannya. (Hamnas/Red).

Tidak ada komentar