Camat Panai Hulu : Mari Kita Berbagi Kepada Sesama Saling Ulurkan Tangan

Labuhanbatu.Metro Sumut
Hanya Beberapa Hari yang Lalu, Camat Panai Hulu H.Turing Ritonga ST.MM, Mengulurkan Tangan memberikan Bantuan Kepada Saudara Irwan warga Dusun Harapan Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu yang tertimpa Musibah Mengalami Kebakaran Rumah

Alhamdulillah Atas Kebijaksanaan Camat Panai Hulu H.Turing Ritonga ST.MM yang Cepat selalu Tanggap Kepada warga, Rumah Saudara Irwan Sudah selesai/siap Dibangun layak untuk Dihuni.

Terpisah, Melihat postingan yang di unggah di Akun facebook/ Medsos mengatakan, Bahwa Bapak Solehuddin warga Dusun VI Sei Raja Melawan Desa Teluk Sentosa Ajamu Kecamatan Panai Hulu Tempat Tinggal/Rumah Bapak tersebut Atapnya Nipah sudah Bocor,kalau hari hujan Bapak Solehuddin seluarga harus mencari tempat berlindung untuk berteduh dari curahan air hujan

Kalau tidak Demikian, Akan basah kuyup, Karena Dinding Rumahnyapun sebahagian tidak berdinding, Adapun yang berdinding Sudah bolong bolong .kalau lantainya beda beda tipis 11,12 sama dinding dan atapnya karena Rumah tersebut tidak layak untuk Dihuni lagi, Yang kondisi Rumah seperti ini lah  layak Untuk dibantu.Sebut fostingan Akun Fb yang mulai tayang Di Dunia maya. Sabtu (24/08/2019).

Melihat Fostingan ini Camat Panai Hulu H.Turing Ritonga ST.MM yang Selalu Peduli Kepada warga dan Selalu Cepat Tanggap kepada wargaTurun Langsung Ketempat Kediaman Bapak Solehuddin Di Dusun VI Raja Melawan Sambil Bersiraturrahmi,Sekaligus Mengulurkan tangan Memberikan Bantuan Kepada Bapak Solehuddin Sekeluarga. Senin (26/08/2019).

Bantuan yang Di berikan berupa,bahan material berupa Seng, Papan, Dan juga Berupa Uang Secukupnya untuk upah tukang merenopasi Rumah tersebut. Dalam Acara Pemberian bantuan ini turut juga Hadir  Bapak KUA Kecamatan Panai Hulu, Danramil/yang mewakili, Juga stap kantor Camat Panai Hulu.

Dalam Kesempatan ini, Camat Panai Hulu H.Turing Ritonga ST.MM mengatakan kedatangan kami kekediaman bapak ini sebagai tanda rasa kepedulian kami terhadap bapak sebagai Warga kami di Kecamatan Panai Hulu ini,juga sekaligus bersiraturahmi untuk melihat Keadaan keluarga bapak sebut " Katanya.

Lanjut Camat, Bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa, Tapi mudah mudahan bantuan yang kami berikan ini bisa membantu mengurangi beban bapak dan juga bermampaat untuk keluarga Bapak kata " Ucapnya.

Camat Mengharapkan, Dengan Bantuan yang saya berikan ini mudah mudahan seluruh intansi tidak tetkecuali, Khususnya warga yang ada Di panai hulu ini, Mari kita sama sama berdoa,agar allah swt menggerakkan hati mereka, Agar mereka Kiranya sudi meringankan Tangan untuk berbagi saling  mengulurkan tangan ikhlas Membantu bapak juga membantu Diantara sesama yang lagi sedang membutuhkan bantuan " Harapannya. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu).

Tidak ada komentar