Babinsa Kelurahan Kratonan Menghadiri Pembukaan Penilaian Pukesmas Berprestasi

Surakarta.Metro Sumut
Rabu tanggal 17 Juli 2019 Pukul 07.30 Wib sampai selesai Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Yudi Widiyanto Menghadiri kegiatan pembukaan Penilaian Pukesmas Berperstasi di Aula UPT Pukesmas Kratonan Jln Pringgodani No.34 Kratonan Kelurahan Kratonan kecamatan Serengan, Kota Surakarta.

Untuk mendukung Kegiatan Pembukaan Penilaian Pukesmas Berperstasi Babinsa ikut juga menghadiri dan berpartisipasi dalam kegiatan kegiatan Tersebut di UPT Pukesmas Kratonan.

Sambutan dari kepala Dinas kesehatan Surakarta dr.Sri Wahyuningsih mengucapkan selamat  datang kepada tim penilai pukesmas dan tamu undangan, pukesmas Kratonan merupakan salah satu dari tuju pukesmas di wilayah surakarta dan merupakan pukesmas di daerah padat penduduk, tetapi dengan kebersamaan di wilayah maka pukesmas sudah BLUD ( badan layanan Umum Daerah ) dengan posisi pukesmas blud bisah melayani masyarakat dengan  bagus dan maksimal.

Hadir dalam giat tersebut al: Kepala dinas kesehatan Surakarta dr. Sri Wahyuningsih, Camat Serengan : Ibu Islamtini, Tim Penilai : dr. Dani, Lurah Kratonan Ibu Diah Widiastuti, Lurah Joyotakan Bpk Probo, Kanit Binmas polsek AKP Mariyanto, Ketua PKK Kratonan Ibu Sri Murtini. (Agus Kemplu Pendim Solo)

Tidak ada komentar