Banyak Parkir Countiner Dibahu Jalan Berada Dikawasan Perikanan Gabion Belawan

Belawan.Metro Sumut
Sudah sejak lama Countainer ini, Parkir menggunakan badan jalan mulai didepan PT Lautan Persada Export-Import Hasil Laut Colostorage jalan Gabion Komplek Pelabuhan Perikanan Samudra Belawan. Rabu (24/4/2019).

Badan jalan ini yang tidak terlalu lebar akhirnya menjadi menyempit, Kondisi ini sangat menganggu kenyamanan masyarakat setempat dan kendaraan lain yang ingin melintas.

" Sudah dari dulu, Badan jalan ini digunakan oleh mobil-mobil besar untuk parkir, Dan Sangat mengganggu kita masyarakat pengguna jalan " Kata Sulaiman warga sekitar.

Lanjut Sulaiman, Sejauh ini belum ada tindakan dari aparat terkait untuk menindak atau menertibkan countiner yang parkir dibadan jalan kawasan Kantor Perikanan Gabion Belawan tersebut " Ucapnya.

Sulaiman menyebutkan, Parkirnya kenderaan besar dikiri badan jalan ini, sangat membahayakan. Apalagi, jika kita dari Tempat Penjualan Ikan (TPI) akan melewati," Tikungan yang tajam dan itu saja sudah berbahaya, Dengan seringnya terjadi kecelakaan. Ditambah lagi dengan parkirnya kenderaan-kenderaan besar itu dikiri  badan jalan tersebut " Sebut Sulaiman.

Sulaiman berharap, Banyak warga yang sudah menyampaikan keluhannya mengenai kondisi ini, Namun keluhan tersebut baru dari mulut ke mulut," Kami sudah sangat kwatir bang, mohon la kiranya untuk ditertibkan, agar tidak terjadi hal-hal yang kita inginkan " Harap Sulaiman.  (Zainal/Rikcy)

Tidak ada komentar