Sering Siksa Anak, Edi Bapak Tiri Berhasil Diamankan Polsek Medan Labuhan

Medan Marelan.Metro Sumut
Sungguh malang nasib Nurhul Safirah (9), Mendapat siksaan oleh Edi (49) bapak tirinya yang beralamat gang Arjuna Pasar II Barat Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan,  Setiap hari Nurul mendapat siksaan oleh bapak tirinya mengakibatkan seluruh tubuhnya luka dan sakit.

Dari pengakuan Nurul, Dia sering dipukul dan ditendang, Yang lebih menyakitkan dia pernah tidak dikasih makan, Karena merasa lapar dia meminta makan kepada tetangganya.

Mendapat laporan dari warga, Bhabinkamtibmas Terjun Aiptu Amril langsung ke TKP yang didampingi Marlina Kepling 2 dan menanyakan kepada Edi (49) bapak tirinya.

Dari pengakuan Edi, Karena Nurul bandel dan tidak sengaja kenak dengkul nurul mengakibatkan mata adiknya bengkak, Lalu Edi memukul dan mencakar muka yang mengakibatkan luka di muka dan dilehernya " Katanya.

Rosnani (49) ibu kandung Nurul hanya bisa menyalahkan anaknya," Dia bandel dan sering membuat malu keluarga aja bg " Ungkapnya.

Sementara Erna Wati (40) tetangga Edi saat dikonfirmasi mengatakan setiap hari sering mendengar suara Nurul menangis dan suara pukulan, Kasian sekali si Nurul setiap hari di siksa oleh bapak tirinya," Saya pernah mendengar Bapak Tirinya mengancam si Nurul bila dia keluar rumah akan dikurung dikamar " Katanya.

Lanjut Erna, Waktu saya kekamar mandi, Nurul dan anak saya sembuyi di kamar mandi, Saya tanya ke Nurul, Dia ketakutan kepada bapak tirinya " Ucapnya.

Erna menjelaskan, Sering mendapat perlakuan kejam oleh bapak tirinya, Nurul sering kerumah tetangga dan bersembunyi," Kasian kali Nurul bg, Uda dia tidak sekolah dan tidak mengaji pula dia bg, Mau jadi apa bila udah besar bang, Dimana hati nurani orang tuanya tu bang " Jelasnya.
Aiptu Amril langsung menghubungi Reskrim Polsek Medan Labuhan, Dan Edi berhasil diamankan di Polsek Medan Labuhan, Melihat kejadian tersebut, Para tetangga geram dan membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan atas penganiayaan Nurul oleh bapak tirinya. (Hamnas).

Tidak ada komentar