Luar Biasa, Keperdulian Plt Bupati Labuhan Batu Terhadap Gubuk Milik Saparuddin Akan Di Bedah

Labuhan Batu.Metro Sumut
Kepala Desa Sei Jawi Sumarno beserta Camat Panai Hulu Turing Ritonga berserta perangkat Desa Sei Jawi Jawi Dusun Selamat 45 Sukirno juga LKMD MJ Damanik. (03/01/2019), Ketempat kediaman  gubuk Saparuddin.

Gubuk atap berdinding tepas yang akan melalui kegiatan bedah rumah yang keperdulian Andi Suhaimi Dalimunte terhadap masyarakatnya, Yang kurang mampu memang luar biasa keperdulian Plt Bupati Labuhan Batu ini terhadap masyarakatnya tersebut di " Kata Camat Panai Hulu Turing Ritonga juga Kades Sei Jawi Jawi Sumarno kemaren saat mengunjungi dan melihat tempat tingal Saparuddin beserta keluarga Dusun Selamat 45 Desa Sei Jawi Jawi. 

Kondisi gubuk berdinding tepas  atap nipah jika waktu hujan tiba bocor. Turing Ritonga Camat Panai Hulu saat di pertanyakan media ini kapan akan di bangun, Turing Ritonga mengatakan akan segera dibangun, Dengan segera paling tidak bulan januari 2019 rumah tersebut. Segera dibangun dengan rumah yang layak huni " Ucap Camat Panai Hulu Turing Ritonga.

Bahkan keperdulian Plt Bupati Labuhan Batu Andi Suhaimi terhadap keluarga Saparuddin sangat diapresiasikan masyarakat setempat. (Rusman Wapemred).

Tidak ada komentar