Lubang Besar 50 Meter Menghiasi Jalan Raya Gubeng Yang Amblas

Surabaya.Metro Sumut
Amblasnya Jalan Gubeng tepatnya didekat Elizabet Bag/BNI Gubeng di Surabaya saat ini jadi tanda tanya semua pihak, Amblasnya jalan tersebut membuat arus lalu lintas terputus karena jalan tidak dapat dilalui.

Informasi yang dihimpun Media ini. Seperti diketahui, lokasi amblesnya Jalan Gubeng Surabaya ini tak jauh dari lokasi proyek basement Rumah Sakit Siloam Jalan Raya Gubeng, Beberapa bagian jalan di Jalan Gubeng Surabaya ambles dengan kedalaman lebih dari 15 meter. Dari foto-foto yang beredar di social media, Jalan Gubeng amblas hingga membuat lubang besar dengan diameter 50 meter dan kedalaman 8 sampai 15 meter. Tidak hanya jalan yang amblas, Tiang dan trafo listrik di depan gedung Bank BNI ikut jatuh ke halaman gedung BNI 46, Pedestrian di depan gedung BNI 46 juga ikut tergerus.

Hasan (40) salah satu saksi mata yang berada di lokasi sempat mengira terjadi gempa bumi di sekitar Jalan Raya Gubeng, Hasan mengatakan tanah amblas itu terjadi sekitar pukul 21.15 WIB,” Saat itu, Saya berada di radius sekitar 400 meter dari lokasi kejadian, Semula saya mengira terjadi gempa bumi karena tanah tempat saya berdiri bergerak disertai suara 'bom' seperti ada bangunan yang ambruk “ Katanya, Rabu (19/12/2018).

Lanjut Hasan, Amblesnya Jalan Raya Gubeng disertai dengan listrik padam di area sekitarnya,” Termasuk Rumah Sakit Siloam yang berada di dekat lokasi amblesnya Jalan Raya Gubeng juga mati lampu. Sempat panik di dalam rumah sakit ini tadi. Dokternya sampai keluar semua “ Ucapnya. (Sandy).




Tidak ada komentar