Kapolda Dan Wali Kota Tinjau Sejumlah Gereja

Medan.Metro Sumut
Kapoldasu, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. bersama Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si M.H. melakukan peninjauan ke sejumlah gereja di Medan, Senin (24/12) malam. Peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan pelaksanaan misa Natal yang berlangsung di ibukota Provinsi Sumatra Utara ini berjalan dengan aman dan damai.

Turut dalam peninjauan itu, Wakapoldasu, Brigjen Pol Mardiaz Kusin, Kapolrestabes Medan Kombes. Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si., Dandim 0201/BS Kol. Inf. Yuda Rismansyah, dan pimpinan OPD di lingkungan Kota Medan di antaranya Kadis Kominfo Zain Noval SSTP, M.A.P., Kasat Pol PP HM Sofyan, dan Kadishub Renward Parapat,

Gereja pertama yang dikunjungi adalah Gereja Kristus di Jalan M.T. Haryono Medan. Kedatangan Wali Kota diterima oleh Pendeta Ignatius. Setelah berdialog sejenak, kunjungan dilanjutkan ke
Gereja Katedral, Jalan Pemuda.

Di Gereja Katedral, Kapolda dan Wali Kota disambut oleh Uskup Agung Emeritus Anicetus Sinaga. Anicetus Sinaga mengungkapkan rasa bahagia atas kunjungan ini. Dia juga berterima kasih kepada pemerintah yang telah begitu perhatian pada perayaan Natal ini.

Selanjutnya, Kapolda dan Wali Kota pun melanjutlan kunjungan ke Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat di Jalan Diponegoro.

Dari kunjungan itu, diketahui pelaksanaan Misa Natal di gereja-gereja tersebut berlangsung aman dan lancar. (Sumber berita: Dinas Kominfo Kota Medan).




Tidak ada komentar