Jum'at Barokah, Satgas Nusantara Polres Tanjung Balai Gotong Royong Bersihkan Musholla Irsadiyah

Tanjung Balai.Metro Sumut
Satgas Nusantara Polres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah / Gotong Royong bersihkan jalan/pekarangan yang berada di sekitar lingkungan Musholah IRSADIYAH Jl. M. Abbas Lingkungan III Kel. Pantai Burung Kec. Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Jum'at tanggal 21 Desember 2018 pukul 07.30 s/d 08.30 Wib

Kegiatan tersebut dipimipin oleh Kasat Binmas Polres Tanjung Balai AKP Ridwan, SH bersama KBO Sat Binmas Ipda H.Pasaribu, Kanit Bintibmas AIPTU Nana Suryana, Kanit Binpolmas AIPTU Adi Wirzal, Bhabinkamtibmas Kel. Pantai Burung Polsek Tanjung Balai Utara Bripka B. Hasibuan serta diikuti Tomas / Toga lingkungan III Kel. Pantai Burung Tanjung Balai Utara dan BKM Musholla IRSADIYAH Bpk. Arifin Nasution, Bpk Hasnan Siregar.

Kasat Binmas AKP Ridwan, SH mengatakan, kegiatan Satgas Nusantara yang tergabung dalam giat rutin Jum'at Barokah ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Jamaah yang akan melaksanakan ibadah di musholla tersebut.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini tercipta Sinergitas yang baik antara Kepolisian Resor Tanjung Balai dengan Masyarakat dan diharapkan dapat mensukseskan giat Pileg/Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk"Ujar Kasat Binmas

Diakhir kegiatan, Kasat Binmas menyerahkan bantuan dari Kapolres Tanjung Balai AKBP Irfan Rifai,S.H. S.I.K kepada BKM Musholla IRSADIYAH berupa 30 Sak Semen.

Sementara itu, pihak BKM Musholla IRSADIYAH mengucapkan terimakasih atas sumbangan 30 Sak Semen yang diberikan oleh Kapolres Tanjung Balai." Semoga Allah SWT tetap melindungi keluarga Besar Polres Tanjung Balai dan tetap memberikan Pelayanan terbaik pada masyrakat",Ujar salah seorang pihak BKM Musholla IRSADIYAH (Humas Polres Tanjung Balai).




Tidak ada komentar