KUPT Dinas Pendidikan Menggelar Lomba Calistung Sekecamatan Panai Hulu

Labuhan Batu.Metro Sumut
Perlombaan membaca, Menulis, Berhitung (Calistung), Untuk tingkat SD Negeri kelas I s/d kelas III Se-Kecamatan Panai Hulu, Yang diselenggarakan KUPT Dinas Pendidikan Kecamatan Panai Hulu, Bertempat di SD Negeri 116247. Selasa (16/10/2018).

Dalam acara Calistung tersebut, Di ikuti sebanyak 22 Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Panai Hulu, Acara perlombaan membaca menulis berhitung (calistung), Di ambil dari siswa/siswi kelas I s/d kelas III yang berhasil menjadi juara sebanyak 9 orang siswa siswi.

Sebagai juara pertama (I) untuk kelas I Chintari Aulia, Sebagai juara pertama (II) untuk kelas I Naila asal sekolah SDN 112203 Tanjung Sarang Elang Kepsek H.Nuraidah SPd.

Sebagai juara ke tiga (III) untuk kelas I M.Ayuanda Tri Nazwa asal sekolah SDN 114371 Sei Sentosa, Kepsek Sastra Negara SPd

Sebagai juara pertama (I) untuk kelas II Rafa Riazril Riaji, Sebagai juara dua (II) untuk kelas II Anggun Pratiwi asal sekolah SDN 116247 Cinta Makmur Kepsek Dailami Pohan SPd.

Sebagai juara pertama (I) untuk kelas III Almira Ahmad asal sekolah SDN 112206 Ajamu, Kepsek Eli Yani SPd.

Sebagai juara dua (II) Untuk kelas III Kurnia Nurjannah asal sekolah SDN 112204 Cinta Makmur, Kepsek Legiyawati SPd, Sebagai juara tiga (III) Untuk kelas III Nurmaya asal sekolah SDN 115512 Tanjung Sarang Elang, Kepsek Yasir SPd.

Kupt Dinas Pendidikan Kecamatan Panai Hulu H.Maddaim Ritonga mengatakan anak-anak siswa siswi mulai dari kelas I s/d kelas III, Yang sudah terpilih sebagai juara, mewakili Kecamatan Panai Hulu untuk pertandingan perlombaan membaca menulis berhitung,di tingkat Kabupaten Labuhan Batu, Pada tanggal (06/11/2018)," Saya berharap kepada para Kepsek, Dan para guru pendidik Lebih giat lagi untuk mendidik dan mengajar para siswa siswi yang sudah terpilih agar lebih pintar dan cerdas " Katanya

Lanjut H.Maddaim, Untuk bertarung di tingkat Kabupaten Labuhan Batu mewakili dari Kecamatan Panai Hulu agar membuahkan hasil kemenangan " Ucapnya. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhan Batu)

Tidak ada komentar