Baru Diangkat Jadi Kepsek SDN 064993, John Tua Gencar Lakukan Pembenahan

Medan Deli.Metro Sumut
Baru saja dan sejak dikeluarkannya SK Pengangkatan sebagai Kepala Sekolah SD Negeri 064993 Jalan Sidomulyo Sejak lingkungan 26 Tanjung Mulia Medan Deli, Dengan nomor SK 821.2/582.K. Atas Nama John Tua Sinaga SPd, Yang dikeluarkan langsung oleh Wali Kota Medan Bapak Drs. Dzulmi Eldin.S.MSi, Sebagai kepala sekolah yang baru diangkat sejak bulan Oktober Tahun 2017 silam, John Tua Sinaga.SPd memiliki tekad yang besar untuk melakukan perubahan terhadap Sekolah Dasar yang baru di pimpinnya ini.

John Tua Sinaga.SPd Kepala Sekolah SD Negeri 064993 mengatakan saya sudah bertekad sejak saya masih sebagai guru pengajar disekolah ini, Bahwa jikalau saya diangkat jadi kepala sekolah SD ini, Saya akan melakukan perubahan Total " Katanya.

Lanjut John, Saya sebagai Kepsek dan para guru yang ada disini berupaya semampu kami untuk tidak berhenti merencanakan pengembangan bakat dari para Murid, Dan berharap Perkim terus membantu pihak sekolah untuk memperbaiki Fisik Bangunan yang sudah mulai rusak seperti Atap bocor dan Plafon yang hampir roboh " Ucapnya. 

Saat awak media ini menanyakan soal tekad besar yang akan dilakukannya dengan semangat, John menjawab, Bahwa Ia akan memulai dari Pembenahan Tata Tertib Sekolah, Meningkatkan Mutu Pendidikan, Meningkatkan Mental Peserta Didik, dan Pembenahan Fisik Bangunan Sekolah yang sudah tidak layak lagi," Untuk perbaikan Pagar dan Toilet, Kami bekerja sama dengan Perkim Kota Medan dalam bidang pembiayaan, Dan pekerjaannya Pak " Ungkapnya kepada awak media Metrosumut.com ini.

Menanggapi pernyataan beliau soal perbaikan Fisik Bangunan dan toilet, Ternyata sumber pembiayaan perbaikannya berasal dari Perumahan Dan Permukiman (Perkim) Kota Medan.

Sementara menurut Dewi (40) salah satu orang tua murid yang anaknya sudah duduk di bangku kelas 5 SD tersebut mengatakan bahwa sejak dikelola oleh Kepala Sekolah yang baru, Sekolah tersebut tampak terlihat perubahan mulai dari Bangunan, Kwalitas Pendidikan, Tata Tertib Sekolah dan juga Kegiatan yang bisa di ikuti para peserta Didik," Seperti bulan September lalu di Sekolah ini ada kegiatan lomba Mewarnai yang diselenggarakan atas kerjasama pihak Sekolah dengan Sanggar Ananda " Katanya. (Irwansya Redpel)

Tidak ada komentar