Tim Pemburu Preman Polsek Tambora Jakbar Terus Buru Pelaku Tawuran

Jakbar.Metro Sumut
Tim Pemburu Preman Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat terus mengejar pelaku tawuran yang terjadi di wilayah Tambora beberapa waktu lalu.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH didampingi Kanit Reskrim AKP Supriyatin SH MH mengatakan, Tim Pemburu Preman terus melakukan pengejaran kepada pelaku tawuran.

Kali ini Polisi menyasar tempat dua pelaku. Yakni RA di Jl. Latumenten Jakarta Barat setelah kita datangi rumanhnya ternyata RA tidak ada di dalam rumah dan saat dilakukan penggledahan tidak ditemukan barang bukti sajam.

Kemudian polisi menyasar tersangka IK
yang bertempat tinggal masih di Jl. Semeru setelah kita datangi tidak ada di rumah dan menurut keterangan orangtuanya berada di Cengkareng hingga selanjutnya mendatangi rumah saudaranya di daerah Menceng kec. Tegal alur Cengkareng ternyata juga tidak ada.” Dalam pengejaran tersebut kami mengamankan barang bukti berupa satu celurit dan satu samurai dari rumah tersangka AR,” tutur Kompol Iver Son Manossoh SH Minggu (08/07/2018).

Kompol Iver Son Manossoh SH menjelaskan, Operasi penangkapan dan pengejaran terhadap para pelaku tawuran di Jalan Umum depan Seasons City yang sangat meresahkan masyarakat akan terus berlanjut.(Humas Polsek Tambora)

Tidak ada komentar