Peduli Dengan Sesama, AMWMU Gelar Sahur On The Rood Bersama Di Panti Asuhan Al Jamiatul Washliyah

Medan Deli.Metro Sumut
Peduli dengan sesama, Terutama dalam berbagi kebaikan antara sesama di Bulan Suci Ramadhan 1439 H menjadi bulan yang pernuh berkah, Aliansi Media Wilayah Medan Utara (AMWMU) menggelar sahur on the road bersama anak panti asuhan Al Jamiatul Washliyah di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso Pulo Brayan Kecamatan Medan Deli Kota Medan, pada hari Minggu pagi (10/06/2018).

Ketua Aliansi Media Wilayah Medan Utara Saddam Husin mengatakan pada Ramadan tahun ini mereka fokus dan berbagi makan sahur di panti asuhan. Apalagi, mayoritas anak-anak panti asuhan diketahui berasal dari keluarga yang kurang mampu," Ini tetap menjadi agenda rutin tahunan teman-teman jurnalis. Apalagi di bulan penuh berkah ini merupakan momentum tepat untuk melakukan kegiatan sosial " Saddam.

Dalam kesempatan dimaksud, Saddam bersama jajarannya menyampaikan terima kasih atas dukungan berbagai pihak termasuk Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis sehingga terlaksana kegiatan tersebut," Bagi pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan sosial ini kami ucapkan terimakasih " Ucap Sadam.

Sementara Kahirul Azmi kordinator Anak Panti Asuhan Yayasan Al Jamiatul Washliyah dalam kata sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Aliansi Media Wilayah Medan Utara (AMWMU) yang datang bersilaturahmi serta sahur bersama adek-adek panti asuhan Al Jamiatul Washliyah," Tidak ada kata yang baik selain terimakasih dan do’a untuk Aliansi Jurnalis ini ,semoga apa yang diberikan menjadi berkah dan sehat selalu dan semakin lancar rejekinya " Kata Kahirul Azmi.

Tidak hanya sekedar sahur bersama kegiatan sahur bersama juga dibaringi solat subuh berjamaah (Hamnas)

Tidak ada komentar