Menjelang Lebaran, Pemudik Gratis Di KM Kelud Padati Terminal Bandar Deli Belawan

Belawan.Metro Sumut
Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Arus mudik penumpang KM.Kelud terlihat mulai memadati terminal Pelabuhan Bandar Deli Pelabuhan Belawan setibanya KM.Kelud yang diperkirakan mengangkut penumpang sekitar 3500 orang penumpang.Minggu siang tadi (10/06/2018) sekira pukul 11.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Media ini, Para pemudik asal Batam dan Tanjung Balai Karimun ini diturunkan secara tertib selanjutnya para pemudik gratis diarahkan menunggu di kursi dibawah tenda yang disediakan di halaman terminal Bandar Deli Pelabuhan Belawan sembari menunggu pelepasan keberangkatan bus mudik gratis dari Pelindo 1 pada pukul 16.00 WIB.

Humas PT Pelindo 1 Cabang elawan Mufty Rahman membenarkan ada sekitar 1500 orang penumpang dari 4500 pemudik gratis  yang diangkut KM.Kelud sedangkan selebihnya pemudik gratis Pelindo 1 diangkut dengan bus lewat jalur darat.

Pelayanan mudik gratis Pelindo 1 bagi penumpang KM.Kelud akan tetap berlangsung hingga Selasa (12/06/2018) sekaligus pelepasannya diangkut dengan bus gratis mudik dari Pelindo 1.

" Puncak arus mudik di Pelabuhan Belawan diperkirakan pada H-1 yakni Kamis (14/06/2018) saat tibanya KM.Kelud di terminal Bandar Deli Pelabuhan Belawan " Kata Humas Pelindo 1 Belawan yang akrab  disapa Alung tersebut saat meninjau langsung pelaksanaan pelayanan bagi penumpang mudk gratis di ruang Terminal Bandar Deli Pelabuhan Belawan.(Rul/gs/Hamnas)

Tidak ada komentar