Wakil Walikota Medan Pimpin Rapat Evaluasi Persiapan Peresmian Pasar Marelan

Medan.Metro Sumut
Wakil Walikota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,MSi pimpin rapat evaluasi persiapan peresmian pasar marelan, di Ruang Rapat I Kantor Walikota Medan, Kamis (25/1).

Seperti yang telah direncanakan Pasar Marelan akan di resmikan tanggal 7 Februari 2018 mendatang, oleh karenanya Wakil Walikota meminta kepada PD Pasar agar terus menyelesaikan pengerjaan pasar marelan ini hingga selesai sampai batas waktu yang telah ditentukan.

"Harus terus dikejar apa yang masih kurang, jangan sampai ada kendala dalam peresmiannya." kata Wakil Walikota.

Selain PD Pasar, OPD terkait lainnya juga di minta untuk segera menyelesaikan tugas-tugasnya, seperti Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan diminta segera membangun taman dan memasang lampu sorot untuk menambah penerangan di Pasar.

"Jangan lama mengerjakannya, langsung di tinjau ke lapangan untuk mengecek taman dan lampu sorot apa yang cocok dipasang."Ujarnya.

Sementara itu, perwakilan dari PD Pasar, dalam paparannya mengatakan hingga saat ini terus dilakukan perbaikan seperti pemasangan keramik, genset, dan penutupan kenopi.

Selain itu, juga dilakukan perbaikan drainase pasar, akses jalan masuk dan taman.( Sumber Berita : Dinas Kominfo Kota Medan).








Tidak ada komentar