PAC Partai Gerindra Belawan Sukses Diverifikasi Tim DPD Partai Gerindra Sumut

Belawan.Metro Sumut
Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan akhirnya sukses diverifikasi tim DPD.Partai Gerindra Sumut dipimpin OK.Azhari beserta rombongan di sekretariat PAC.Partai Gerindra Belawan Jalan Raden Sulian/ Stasiun Belawan.Rabu (24/01/2018).

Dalam pertemuan tim Verifikasi faktual DPD.Partai Gerindra dipimpin OK.Azhari. Hadir dalam pertemuan tim Verifikasi tersebut  dari  Gerakan Gerindra Masa Depan (GMD) Mahadi dan Ahmad serta sejumlah ketua dan pengurus ranting partai Gerindra Belawan,

Dalam kata sambutannya, OK.Azhari selaku tim verifikasi dari Korda Medan C mengatakan kegiatan verifikasi ini terkait keberadaan sekretariat, administrasi kepengurusan, pembentukan ranting dan anak ranting partai Gerindra di wilayah Belawan “ Katanya.

Lanjut OK.Azhari, Dalam sebulan ini diharapkan kepengurusan PAC.Belawan melengkapi data maupun identitas dari para anggota partai Gerindra dimana kedepannya dapat   dipergunakan bagi kepentingan partai,” Keanggotaan partai Gerindra memang harus jelas dan solid “ Ucapnya.

Patar Panjaitan Ketua PAC.Partai Gerindra Belawan menyampaikan harapannya pada seluruh anggota partai Gerindra Belawan untuk tetap solid dan tertib administrasi sehingga dalam waktu dekat ini kita ada gerakan besar untuk memenangkan pasangan Gubsu ERAMAS serta Pileg dan Pilkada khususnya di Belawan “ Harapannya.

Ketua PAC.Partai Gerindra Belawan Patar Panjaitan mengatakan Belawan ini unik dari kecamatan lainnya di kota Medan cuma di Belawan yang ada kapal -kapal besar dan Pelabuhan niaga ekspor impor maupun pelabuhan perikanan juga ada unsur Muspida tingkat 1 dan 2, pokoknya di Belawan ini melahirkan isu nasional bahkan di Belawan ini masyarakat beragam profesi mulai dari masyarakat nelayan, buruh pelabuhan /pabrik, pegawai instansi dan TNI/Polri serta beragam etnik, suku  maupun agama yang rawan timbulnya komplik permasalahan diantaranya masalah nelayan soal reklamasi, persoalan buruh maupun persoalan masyarakat lainnya “ Katanya.(Hamnas/Leo).


Tidak ada komentar