Sat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan Tingkatkan Patroli Di Jalur Tol

Belawan.Metro Sumut
Personil Sat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan terlihat meningkatkan patroli ke lokasi jalur Tol Belawan pada Selasa (31/10/2017). Hal tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya aksi premanisme dan pungli di lokasi tersebut.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK melalui Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan AKP M. Pasaribu mengatakan kegiatan patroli ke lokasi tersebut tersebut sengaja dilakukan untuk mengantisipasi dan menekan terjadinya aksi premanisme dan pungli terhadap supir truk yang melintas di jalur Tol Belawan “ Katanya.

Lanjut Kasat Sabhara, Banyak mendapat keluhan tentang maraknya aksi premanisme dan pungli terhadap supir truk yang melintas dilokasi tersebut “ Ucapnya.

Kasat Sabhara menjelaskan, Kami sudah berupaya untuk mencegah terjadinya aksi premanisme dan pungli terhadap supir truk yang melintas di jalur tol, Dan untuk memaksimalkannya, kami akan lebih sering berpatroli di lokasi tersebut : Jelasnya. (Hamnas/Andres Humas Polres Pelabuhan Belawan).


Tidak ada komentar