Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Mengajak Siswa Jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Belawan.Metro Sumut
Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan mengajak para siswa SMK Sinar Husni untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas. Ajakan tersebut disampaikan pada kegiatan penyuluhan Kamseltibcarlantas yang dilaksanakan Selasa (28/11/2017) oleh Bripka Rudi Hutahaean dan Bripka Sukardi.

Dalam acara kegiatan tersebut, Personil Dikyasa memberikan penyuluhan Kamseltibcar Lantas kepada sekitar 50 orang siswa SMK Sinar Husni. Selain Kamseltibcar lantas, para siswa juga diajak untuk menjauhi narkoba dan prilaku kenakalan remaja seperti tawuran dan balap liar.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi Sik melalui Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Soedarjanto mengatakan kegiatan penyuluhan kamseltibcar lantas tersebut, merupakan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, dalam rangka meningkatkan ketertiban masyarakat dalam berlalulintas " Katanya.

Lanjut Kasat Lantas, Kami berharap dengan adanya penyuluhan Kamseltibcar lantas tersebut, kepada para siswa yang mengikuti penyuluhan dapat meningkatkan ketertiban dalam berlalulintas dan tentunya menjadi pelopor keselamatan berlalulintas " Ucapnya.

Kasat Lantas menjelaskan, Para siswa yang mengikuti kegiatan penyuluhan Kamseltibcar lantas, yang diberikan oleh Unit Dikyasa, terlihat antusias mendapat pengetahuan tentang kamseltibcar lantas " Jelasnya.

Sementara salah seorang siswa mengatakan berkat penyuluhan tersebut dirinya jadi memahami bahwa kamseltibcar lantas merupakan tanggung jawab bersama " Katanya. (Hamnas/Andres Humas Polres Pelabuhan Belawan)

Tidak ada komentar