Sat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan Tingkatkan Patroli Ke Depo Pertamina

Belawan.Metro Sumut
Sat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan meningkatkan frekuansi patroli ke Depo Pertamina Labuhan. Hal tersebut terlihat dari semakin seringnya personil patroli Sat Sabhara menyinggahi Depo Pertamina yang terletak di Kelurahan Pekan Labuhan pada Selasa (28/11/2017).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi Sik melalui Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan AKP M. Pasaribu mengatakan peningkatan frekuensi patroli ke Depo Pertamina tersebut, sengaja dilakukan oleh pihaknya untuk mengantisipasi adanya gangguan ke Depo Pertamina terkait naiknya harga Pertamax " Katanya.

Lanjut Kasat Sabhara, Kami mendapat perintah dari Kapolres untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di sekitar Depo Pertamina, pasca kenaikan harga pertamax. Untuk itu saya memerintahkan anggota Sat Sabhara untuk meningkatkan frekuensi patroli ke pertamina " Ucapnya.

Kasat Sabhara menjelaskan, Selain pada siang hari, personil Patroli Sat Sabhara juga menyinggahi Depo pertamina pada malam hari, Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di salah Objek Vital yang berada di kawasan Medan Utara tersebut " Jelasnya. (Hamnas/Andres Humas Polres Pelabuhan Belawan).

Tidak ada komentar