Pemuda Loteng Ketahuan Simpan Sabu Di Celah Korek Gas

Loteng.Metro Sumut
Sudah kenyang petugas Sat Narkoba Polres Lombok Tengah (Loteng) dengan segala macam bentuk trik para penyalahguna, pengedar bahkan bandar dalam mengelabuhi petugas ketika hendak tertangkap.

Upaya selip – menyelipkan barang dalam sebuah wadah hingga dibuang ke selokan sudah menjadi makanan sehari-hari para pemburu narkoba ini. Tak ayal berbagai trik murahan seperti ini sudah dihapal gerak – geriknya dan dapat dengan mudahnya terbongkar.

Berbicara selip-menyelip, tangkapan Sat Narkoba yang dipimpin oleh AKP Muhaemin SH, SIK, pada Rabu (22/11) lalu rupanya hendak melakukan hal yang sama untuk mengelabuhi petugas.

NA (21) pemuda asal Batuson, Kecamatan Praya ini mencoba menyembunyikan shabu miliknya di celah sebuah korek gas yang ia kantongi.“NA menyembunyikan barang yang ia bawa di dalam sebuah korek gas,” Ujar Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilur Rochman SH, SIK, MH, melalui Kasat Narkoba.

Ketika barang bukti ditemukan, pemuda yang tertangkap di depan sebuah bengkel di lingkungan Pepabri, kelurahan leneng, Kecamatan Praya ini langsung diamankan ke Mapolres untuk pengembangan kasus.

Dalam proses pengambilan oleh para penyidik menemukan fakta baru mengenai NA. Berdasarkan pengakuannya kepada penyidik diketahui bahwa ia hanya berperan sebagai penyalah guna saja.“menurut NA ia hanya memakai shabu yang ia dapatkan dari Mataram itu ia pakai untuk kepentingan pribadi saja tidak untuk diperjualbelikan. Ia juga mengaku baru belajar pakai barang ini sekitar 6 bulan,” terangnya.(Humas Polres Loteng – Polda NTB)

Tidak ada komentar