Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Merdeka Saksikan Prabowowo Subianto

Medan.Metro Sumut
Ingin menyaksikan langsung, Ribuan masyarakat dari berbagai Daerah di Sumatera Utara berbondong-bondong datang ke Lapangan Merdeka Medan. Minggu (22/10/2017).

Informasi yang dihimpun media ini, Ribuan masyarakat yang hadir untuk mengikuti Apel Siaga 10.000 Relawan Romo Center yang diinisiasi oleh Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, R. Muhammad Syafi'i. Kegiatan ini akan dihadiri sejumlah petinggi Partai Gerindra seperti Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Chairul Amri salah satu Kader Gerindra mengatakan sengaja datang ke Lapangan Merdeka untuk mendengar pidato kebangsaan Prabowo,” Sejak pagi saya sudah disini bersama teman-teman. Kabarnya Pak Prabowo akan berorasi pada siang hari sekitar pukul 13.00 WIB “ Katanya.

Ribuan masyarakat mulai memadati Lapangan Merdeka Medan dari berbagai kalangan usia. Tidak hanya kader Partai Gerindra, masyarakat umum juga banyak yang antusias menunggu kehadiran mantan calon presiden itu.

Dengan adanya acara ini, Kawasan di sekitar Lapangan Merdeka, seperti Jalan Bukit Barisan dan Jalan Stasiun Kereta Api menjadi padat dan cenderung macet.(Hamnas/red).

Tidak ada komentar