Prabowo Tidak Jadi Datang Di Lapangan Merdeka Medan

Medan.Metro Sumut
Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda), Prabowo Subianto, batal menyampaikan pidato kebangsaan di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (22/10/2017).

Sekitar pukul 08.00 WIB, ribuan relawan Romo Center melakukan gladi resik apel siaga. Rencananya, pukul 13.00 WIB, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Prabowo Subianto akan memimpin apel tersebut. Dia juga akan memberikan orasi poltiknya.

Antusias warga yang ingin mendengar suara dan melihat langsung Prabowo terus berdatangan. Kaum ibu yang rata-rata mengenakan gamis dan hijab panjang putih berduyun-duyun memenuhi kursi undangan atau berdiri menumpuk di pagar pembatas depan panggung.

Informasi awalnya, Prabowo dikabarkan akan berorasi pada Apel Siaga 10.000 Relawan Romo Center yang diinisiasi oleh anggota DPR RI asal Sumatera Utara, H. R. Muhammad Syafi'i (Romo). Ketidak hadiran Prabowo diwakili adik kandungnya yang merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo.

Meski tidak hadir, mantan Pangkostrad itu tetap menyampaikan pidato politik dan permintaan maaf di hadapan ribuan relawan Romo center melalui sebuah rekaman video karena tidak dapat hadir.

Meski akhirnya tahu bahwa sosok yang dilihatkan itu bukan Prabowo, Masyarakat mengaku tidak kecewa.(Hamnas).



Tidak ada komentar