Polantas Kagatur Ajamu Aiptu JD Saragih Gelar Tertib Lalulintas, Dan Penyuluhan Kepada Tukang Becak

Labuhanbatu.Metro Sumut 
Guna mengantisipasi lakalantas dan kemacetan serta pencegahan aksi kriminalitas diwilayah Kecamatan Panai Hulu Labuhanbatu, Aiptu JD Saragih Polantas Kagatur Ajamu Kecamatan Panai Hulu bersama.Anggota menggelar patroli dan penyuluhan terhadap tukang becak yang berhenti dijalan depàn Pos Lantas Ajamu  Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, pada Selasa (24/10/2017).

Aiptu JD Saragih Polantas Kagatur Ajamu Kecamatan Panai Hulu bersama.Anggota melakukan penyuluhan Tertib berlalulintas dan menyampaikan pesan kepada tukang becak agar supaya selalu meningkatkan ke waspadaan dalam membawak kendaraan saat melaksanakan tugasnya “ Katanya.

Lanjut Aiptu JD Saragih, Setiap penumpang yang akan menaiki becak harus dilayani dengan baik dan berhati-hati bila membawa penumpang, Harus patuhi rambu lalulintas “ Ucapnya.

Aiptu JD Saragih menjelaskan, Bila setiap pengemudi kendaraan tertib berlalulintas dan selalu patuhi rambu-rambu lalulintas, Kecelakaan di wilayah hukum Polsek.Panai Tengah Polres Labuhanbatu tidak ada lagi terjadi “ Jelasnya.

Menurut Aiptu JD Saragih, Di wilayah hukum Polsek.Panai Tengah Polres Labuhanbatu untuk saat ini tetap kondusif dan aman terkendali “ Ungkapnya.

Aiptu JD Saragih berpesan, Kepada abang tukang becak di wilayah Kecamatan Panai Hulu agar selalu memakai helm demi keselamatan, Selalu mematui rambu lalulintas, Jangan ugal-ugalan dijalan dan jauhi narkoba,” Apabila megetahui seseorang yang mencurigakan segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat “ Pesannya.(Rusman).





Tidak ada komentar