Peduli Lingkungan Dan Cegah DBD, PAC Partai Gerindra Marelan Gelar Aksi Fogging

Medan Marelan.Metro Sumut
PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan yang diketuai Haris Kelana Damanik, Makin menggelorakan kegiatan kemasyarakatan, diantaranya melakukan berbagai kegiatan sosial seperti kegiatan gotong royong dan Fogging di pasar tiga timur Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan. Minggu (27/08/2017).

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik ST didampingi Bendahara PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Rahmawati Harahap, Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Ramli Harahap, OKK PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Sucpto, Sekjen PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Parto mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya baksos seperti gotong royong dan fogging di kawasan pasar timur Kelurahan Renggas Pulau Kecamatan Medan Marelan adalah untuk mengurangi wabah demam berdarah yang berbahaya dan
sering terjadi dimusim hujan seperti saat ini ” Katanya.

Lanjut Haris, Kepeduli dengan pemukiman masyarakat dari penularan penyakit demam berdarah (DBD), PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan melakukan gotong royong dan fogging di pasar tiga timur Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan," Fogging ini merupakan respon atas laporan  masyarakat terhadap penyakit DBD yang akihir-akhir ini kian mewabah,” Atas laporan masyarakat terhadap penyakit DBD tersebut, PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan kemudian berinisiatif untuk melakukan pemberantasan sarang nyamuk dengan aksi fogging “ Ucapnya.

Haris menjelaskan, Sebagai Partai yang peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, Partai Gerindra selalu siap kapan pun turun ke tengah masyarakat. Fogging salah satu bukti nyata kepedulian Partai Gerindra,” Kegiatan sosial merupakan salah satu respons cepat dari PAC Partai Gerindra Marelan dalam menanggapi adanya laporan warga yang terkena DBD “ Jelasnya.

Sementara Sari  (36) warga setempat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada PAC Partai Gerindra Marelan yang peduli dengan kesehatan masyarakat disini “ Ucapnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar