Kapolres Tanjung Balai Terima Audiensi Wartawan

Tanjung Balai.Metro Sumut
Bertempat diruang aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai, pada hari ini Selasa (29/8) Kapolres AKBP Tri Setyadi Artono SH,SIK,MH didampingi Kapolsek Datuk Bandar AKP Ruben Manalu menerima audiensi dari Wartawan Kota Tanjung Balai dan dihadiri Kasat Sabhara AKP Yani Sinulingga serta Kanit Serse Polsek Datuk Bandar Iptu Masrianto.

Audiensi tersebut terkait dengan pengeroyokan seorang wartawan Riki Siregar menjadi korban pengeroyokan puluhan Pelajar yang sedang  tawuran di Jalan Ir. Sutami, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar.

Pada kesempatan itu AKBP Tri Setyadi Artono SH,SIK,MH sangat menyesalkan kejadian yang menimpa wartawan harian media cetak tersebut. Kapolres berharap agar kejadian tawuran tidak terulang lagi di wilayah hukum Polres Tanjung Balai.

“Saya sudah sarankan Kapolsek dan Kanit Reskrim, agar segera memeriksa saksi-saksi, saya harap rekan-rekan media dapat bersabar menunggu proses penyelidikan, kita tetap memberikan atensi kepada jajarannya, agar sesegera mungkin menuntaskan persoalan ini” sebut Kapolres.

Tambah Kapolres, pihaknya tidak akan tebang pilih dalam konsep penyelesaian kasus ini, walaupun diantara pelaku nantinya adalah anak dari pejabat, Polisi dan lainnya, akan mendapat perlakuan yang sama dimata hukum.

Disisi lain, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh pelajar yang ada di wilayah hukumnya, agar jangan dan tidak terlibat aksi tawuran yang berhujung anarkis, sehingga menciptakan kerugian pada diri pelajar itu sendiri.


“ini menjadi hal penting bagi pelajar, dimana nantinya dari hasil pemeriksaan saksi, tentunya pelaku akan mendapat tindakan tegas, sehingga menjadi efek jera, agar hal yang sama tidak terulang kembali” ucap Kapolres.(rs).

Tidak ada komentar