Keluarga Besar PAC Partai Gerindra Marelan Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H, Pemberian Bantuan 100 Paket Sembako Kepada Kaum Duafa



Medan Marelan.Metro sumut
Setelah sebulan berpuasa, seluruh umat Muslim bersukacita menyambut datangnya hari kemenangan.  Hari Raya Idul Fitri merupakan saat yang tepat bagi seluruh umat Islam untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan. Hal tersebut sudah menjadi tradisi yang terus dilestarikan oleh masyarakat Indonesia. Senin (10/07/2017).

Dalam suasana Idul Fitri, Keluarga Besar PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan menggelar acara Halal Bihalal, membagikan 100 paket sembako berisi beras dan migor bagi kalangan kaum duafa di kawasan gang lestari Marelan diberikan PAC Partai Gerindra Marelan dalam acara halal bi halal lebaran idul fitri 1438 H.Minggu sore (09/07/2017)di rumah ketua PAC Gerindra Marelan komplek Tutwuri Handayani jalan A.Sani Mutahlib Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan.

Pemberian paket sembako diserahkan langsung ketua Gerindra Marelan Haris Kelana
Damanik, ST didampingi Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan Rahmawati Harahap dilanjutkan dengan ketua DPD Partai Gerindra Sumut H.Gus Irawan Pasaribu, SE.AK.MM.CA dan Ketua DPC Gerindra Kota Medan Boby O.Zulkarnaen, SE.

Acara tersebut dihadiri oleh H.Gus Irawan Pasaribu SE, Ak,MM, CA Ketua DPD Partai Gerindra Sumut serta ketua komisi VII DPR RI, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Boby Oktavianus Zulkarnaen,  Ramli Harahap Dewan Penasehat Media Harian Metro Sumut Online dan Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan, FKBMMU, IKJM, FKPPI, Turonggo Siswo Budoyo (TSB), FBR (Forum Rakyat Bersatu) Sumut,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para undangan yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik didampingi Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan Rahmawati Harahap, Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan  Ramli Harahap, OKK PAC Partai Gerindra Marelan  Cipto dan Sekjen PAC Partai Gerindra Marelan Parto mengatakan kegiatan Halal Bihalal yang dihadiri seluruh kader Partai ini bertujuan untuk memperkokoh serta menjalin tali silahturahmi antar kader partai ,maupun dengan masyarakat,” Halal Bihalal ini merupakan tradisi baik untuk menjaga tali silaturahmi diantara para kader Partai maupun dengan masyarakat. Halal Bihalal ini juga merupakan momentum yang tepat untuk saling memaafkan “
Katanya.

Lanjut Haris, Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, kalau saya ada salah mohof maaf semoga kehidupan kita kedepan nantinya lebih baik lagi sebagaimana yang kita harapkan bersama “ Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, H.Gus Irawan Pasaribu SE, Ak,MM, CA Ketua DPD Partai Gerindra Sumut serta ketua komisi VII DPR RI membidangi  energi, riset dan tehnologi menyampaikan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir
bathin pada masyarakat yang telah memberikan dukungannya untuk maju sebagai Cagubsu periode 2018 mendatang serta mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh ketua PAC.Partai Gerindra Marelan yang terbukti terus berbhakti bagi masyarakat sehingga PAC Partai Gerindra Marelan ini dapat diterima oleh semua golongan masyarakat.

H.Gus Irawan Pasaribu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumatera Utara yang merupakan Ketua Komisi VII DPR RI mengharapkan kepada para PAC.Partai Gerindra lainnya hendaknya membuat kegiatan serupa seperti apa yang telah dilakukan PAC.Gerindra Marelan sehingga partai Gerindra senantiasa dicintai masyarakat.pesan H.Gus Irawan yang mantaf maju sebagai Gubsu 2018 dengan.mengusung motto Sumut Bagus Bang Gus tersebut.

Sementara Tumini (60) salah satu kaum duafa yang menerima paket sembako mengucapkan terima kasih pada ketua PAC.Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik yang eksis peduli lingkungan dan sosial kemasyarakatan terbukti berulangkali telah mengelar acara bhakti sosial gotong royong, fogging, menyantuni anak yatim dan kaum duafa,” Kalau bisa Pak Haris duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Medan sebagai perwakilan aspirasi masyarakat dan kaum duafa “ Katanya.

Lanjut Tumini, Kami mendukung  Pak Gus Irawan menjadi Gubsu mendatang sebab saat ini harga bahan kebutuhan pokok kian melambung, bayangkan aja Pak harga cabe yang patah dan tomat yang pecah saja harganya mahal, mana mungkin terbeli kami daging, kami berharap kalau Pak Gus jadi Gubsu tolong turunkan harga bahan kebutuhan masyarakat “ Ucapnya.(Hamnas)



Tidak ada komentar