Ratusan Kaum Dhuafa Terima Paket Sembako Ramadhan Dari PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan

Medan Marelan.Metro Sumut
Seratus lima puluh kaum dhuafa di Kecamatan Medan Marelan Kota Medan, menerima paket sembako Ramadan yang dibagikan secara simbolis oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumut H.Gus Irawan Pasaribu dan Ketua PAC.Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik, ST, ketua DPC.Partai Gerindra Kota Medan Boby Oktavianus Zulkarnaen, Serta Bendahara PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Rahmawati Harahap. Jumat (02/06/2017).
Pembagian paket sembako gratis kepada kaum dhuafa yang ada di Kecamatan Medan Marelan tersebut turut dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumut H.Gus Irawan Pasaribu dan   ketua DPC.Partai Gerindra Kota Medan Boby Oktavianus Zulkarnaen, Tokoh agama  dan para tokoh masyarakat yang ada di daerah tersebut. Kamis (01/06/20170.

Bupati Mamuju Suhardi Duka, Anggota DPR Ibnu Munzir, Ketua DPRD Mamuju H Sugianto, para pejabat Pemprov Sulbar, pejabat Pemkab Mamuju dan para tokoh masyarakat yang ada di daerah tersebut, Minggu.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik ST didampingi Bendahara PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Rahmawati Harahap, OKK  PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Cipto, Sekjen  PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan  Parto dan Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan sekaligus Dewan Penasehat Media Metro Sumut Ramli Harahap mengatakan pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap masyarakat muslim yang saat ini tengah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1438 Hijriah,” Paket sembako yang diberikan kepada masyarakat umat muslim itu khususnya bagi kalangan masyarakat kurang mampu tak lain untuk saling berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Momentum datangnya Ramadhan harus kita jadikan sebagai ajang untuk meningkatkan hubungan silaturahim diantara sesama khususnya bagi kaum muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa “ Kata Haris.

Sementara Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan R amli Harahap menyampaikan, Penghargaan dan terima kasih kepada masyarakat umat muslim yang ada di Kecamatan Medan Marelan dan masyarakat Medan Utara yang rela hadir bersama-sama dalam acara silaturahim yang dilaksanakan tepat di bulan Ramadhan,” Kami ajak masyarakat untuk mengisi bulan Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya. Jangan lewatkan bulan ini berlalu begitu saja dan hendaknya dimanfaatkan untuk saling berbagi dan meningkatkan hubungan vertikal kepada Allah SWT dan meningkatkan hubungan sesama manusia serta menjalankan segala apa yang diperintahkan-Nya dan menjauhi segala apa yang dilarang-Nya “ Ucapnya.

Sementara itu, Nursiah, salah seorang kaum dhuafa yang menerima bantuan paket sembako tersebut mengaku gembira karena PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan memberikan bantuan pada pelaksanaan di bulan Ramadhan,” Kami tentu bersyukur karena paket sembako yang dibagikan saat masyarakat membutuhkannya. Ini akan meringankan sedikit beban ekonomi di saat harga kebutuhan melambung tinggi “ Ungkapnya.(Hamnas).


Tidak ada komentar