Polda Bali Lakukan Sterilisasi Lokasi Rakernas II PDIP

Bali.Metro Sumut
Demi mengatasi berbagai potensi gangguan keamanan serta deteksi terhadap bahan–bahan berbahaya/peledak, Polda Bali menerjunkan Tim Penjinak Bom Gegana Sat Brimob dan Polisi Satwa K9 Dit Sabhara untuk melakukan sterilisasi di lokasi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDIP di Agung Room Hotel Grand Bali Beach Sanur, Sabtu (20/05/2017).

Tim yang tergabung dalam
Satgas 4, di bawah pimpinan Wakil Sub Detasemen (Wakasubden) 4 Den Gegana Brimob AKP I Wayan Bagiana, selaku Kepala Sub Satuan Tugas (Kasubsatgas) Sterilisasi, beranggotakan 10 personel.

Dan 10 personel Polisi Satwa K9 beserta empat ekor satwa anjing melaksanakan sterilisasi seluruh lokasi demi keamanan seluruh rangkaian kegiatan.

Sterilisasi ini merupakan salah satu bentuk kesiapan Kepolisian dalam rangka memberi jaminan keamanan dan kenyamanan dalam rangkaian Rakernas II Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang akan digelar hari ini dan dibuka oleh Ketua Umum PDIP Hj Megawati Sukarno Putri, serta dihadiri seluruh pengurus DPP PDIP, DPD seluruh provinsi di Indonesia, serta Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC seluruh Indonesia dengan jumlah peserta mencapai 1.289 orang.(Humas Polda Bali).


Tidak ada komentar