Polres Pelabuhan Belawan Laksanaka Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Belawan.Metro Sumut
Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala terhadap personilnya. Jumat (17/03/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari yaitu pada tanggal 16 dan 17 Maret 2017 bertempat di Aula Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK melalui Paurkes pengatur Surana Dewi mengatakan kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala merupakan program tahunan dari Polda Sumut yang bekerja sama dengan Laboratorium Klinik Thamrin. “ Katanya.

Lanjut Paurkes Polres Pelabuhan Belawan, Tidak semua personil mengikuti pemeriksaan kesehatan berkala, yang ikut dalam pemeriksaan kesehatan berkala adalah personil yang berpangkat Bripka keatas dan personil yang hendak mengikuti pendidikan kepolisian baik pendidikan karir maupun pendidikan pengembangan “ Ucapnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK., bersama para pejabat utama juga tampak mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala tersebut. Kegiatan peeriksaan kesehatan berkala tersebut dilaksanakan sejak pagi hingga siang hari karena personil yang diperiksa sebelumnya harus puasa sejak pukul 22.00 malam untuk pemeriksaan darah.(Hamnas).



Tidak ada komentar