Jual Kupon Cap Jie Kie Di Pasar Ngadirojo, Seorang Pria Diamankan Sat Reskrim Polres Wonogiri

Wonogiri.Metro Sumut
Unit Resmob Sat Reskrim Polres Wonogiri, Jawa Tengah, menangkap penjual kupon judi jenis Cap Jie Kie berinisial AD (60) di belakang Pasar Ngadirojo, Sabtu (18/03/2017).

Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor melalui Kasat Reskrim Polres Wonogiri, AKP Muhamad Kariri mengatakan, penangkapan tersebut bermula saat pihaknya melakukan patroli di wilayah Ngadirojo. Sebab di lokasi tersebut pihaknya menduga adanya indikasi penyakit masyarakat berbentuk perjudian. Sesampainya di sekitar lokasi, benar adanya hal tersebut, timnya mendapatkan laporan adanya praktik perjudian jenis Cap Jie Kie di sekitar komplek Pasar Ngadirojo.

“Anggota ada yang melapor. Lalu kita bentuk tim, kita sanggong dan akhirnya berhasil menangkap pelaku,” ujar AKP Kariri, Minggu (19/03/2017).

Dari penangkapan AD, lanjut AKP Kariri, pihaknya juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga kuat digunakan untuk perjudian Cap Jie Kie. Selain itu, uang tunai Rp535 ribu hasil penjualan kupon turut disita petugas.

“Saat ini pelaku diamankan di Mapolres Wonogiri guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. Pelaku sendiri nantinya akan dijerat dengan pasal 303 KUHP tentang perjudian,” pungkas AKP Kariri.(Iwan – Humas Polres Wonogiri).



Tidak ada komentar