Menteri Susi Pudjiastuti Sapa Warga Kolaka Di Atas Mobil Patwal

Kolaka.Metro Sumut
Iring-iringanan mobil patwal milik Polres Kolaka yang digunakan untuk mengawal Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti kali ini lain dari biasanya, Selasa (21/03/2017).

Pada kunjungan kerjanya, Susi yang didampingi Bupati Kolaka, Ahmad Safei berkeliling di sejumlah ruas jalan yang ada di wilayah Kolaka sambil menyapa warga dengan menggunakan kendaraan roda empat patroli pengawalan Kepolisian.

Warga pun nampak kagum kepada menteri yang satu ini, hampir di seluruh jalan yang ia lalui, warga keluar rumah sambil melambaikan tangan, bahkan ada pula yang sempat berlarian dari tempat mereka beraktifitas hanya untuk melihat dan ingin menyapa Menteri ini.

Menteri Susi kembali ke Hotel Sutan Raja untuk membuka Pertemuan Nasional Pengembangan Kerja Sama Ekonomi dan Konservasi Pesisir Dalam Kawasan Teluk Bone Tahun 2017.

Dalam pertemuan nasional tersebut , Susi Pudjiastuti menekankan pentingnya menjaga ekosistem laut di seluruh wilayah yang tergabung dalam Teluk Bone, serta dalam membangun perindustrian perikanan harus dengan cara yang benar dan tidak melakukan pemboman ikan sembarangan.(Humas Polda Sultra).

Tidak ada komentar