Cekcok Masalah Kayu, Ayah Dek Asal Langkahan Kritis Dibacok

Aceh Utara.Metro Sumut
Diduga cekcok masalah kayu, salah seorang warga asal Gampong Buket Linteung, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara kritis dibacoki di Dusun Seuleumak, Gampong Lubok Pusaka, Aceh Utara pada Senin (13/03/2017), sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Langkahan Iptu Sudiarno, saat dihubungi, Selasa (14-03-2017) menjelaskan,menurut keterangan saksi Sudiarno, korban yaituh ISl (45), alias Ayah Dek dibacok setelah menanyakan kayu yang dikeluarkan dari kompleks perumahan Trans di Dusun Seuleumak, Gampong Lubok Pusaka oleh salah seorang warga setempat bernama US (23).

“Ayah Dek menanyakan kenapa kayu itu dikeluarkan. Lalu, US bilang ia disuruh oleh SL(50), alias Wen. Tak lama setelah itu, Wen tiba di lokasi kejadian. Setelah cekcok, Wen langsung membacok Ayah Dek,” kata Sudiarno.

Dikatakan Sudiarno, akibat pembacokan tersebut, Ayah Dek mengalami luka di bagian leher. Sementara pelakunya melarikan diri.

“Pelakunya melarikan diri ke hutan dan masih kita cari. Sedangkan korban sudah dibawa ke salah satu rumah sakit di Lhokseumawe. Ini kasusnya sedang kita selidiki,” ujar Sudiarno.(Humas Polres Aceh Utara).

Tidak ada komentar