Cegah DBD, PAC Partai Gerindra Marelan Lakukan Foging Nyamuk Di KPUM Terjun Marelan


Medan Marelan.Metro Sumut
Mengantisipasi beredarnya virus demam berdarah dengue (DBD) di puncak musim hujan kali ini, PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan yang diketuai Haris Kelana Damanik ST menyelenggarakan pengasapan atau fogging ke warga sekitar KPUM Terjun Kecamatan Medan Marelan. Minggu (12/03/2017).

Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik ST didampingi Bendarahara PAC Partai Gerindra Marelan Rahmawati Harahap, Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan Ramli Harahap, Sekjen Parto dan OKK Cipto mengatakan fogging dilakukan ini untuk mematikan nyamuk dewasa. Untuk jentiknya kita meminta warga melakukan gerakan 3 M Plus agar mata rantai penyakit DBD itu terputus “ Kata Haris.

Lanjut Haris, Kegiatan fogging merupakan salah satu bukti nyata kepedulian Partai Gerindra terhadap masyarakat, Fogging massal kini rutin digelar setiap pekan oleh PAC Partai Gerindra Marelan, Semua lapisan masyarakat bisa meminta layanan fogging massal di wilayahnya,” Kegiatan fogging kita lakukan setiap minggu di seluruh Kecamatan Medan Marelan, Semua warga bisa mengajukan fogging pada PAC Partai Gerindra Marelan, tanpa dipungut biaya “ Ucapnya.

Haris menjelaskan, Fogging merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk mencegah korban Demam Berdarah (DBD) yang disebabkan oleh perkembangbiakan nyamuk di musim hujan ini,” Kegiatan ini merupakan bentuk sangat seriusnya dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial yang bersifat untuk kepentingan masyarakat “ Jelasnya.

Warga yang rumahnya di-fogging, Ira Harahap (37), mengaku senang adanya pengasapan di rumahnya yang dilakukan PAC Partai Gerindra Marelan,” Alhamdulillah dan terima kasih sama Partai PAC Partai Gerindra Marelan yang diketuai Haris Kelana Damanik ST sudah mau mem-fogging rumah kami. Karena memang musim hujan kali ini membuat rawan dan rentannya penyakit DBD, apalagi ada warga di sini yang sudah terkena. Jadi bagus kali dilakukan fogging ini, biar tidak merembet ke mana-mana lagi nyamuk DBD ini “ Katanya.(Hamnas).

Tidak ada komentar