Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Sosialisasikan Aplikasi Polisi Kita Dan Kamseltibcar Lantas Kepada Warga Di Simpang Kampung Nelayan

Medan Labuhan.Metro Sumut
Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan mendatangi warga yang berada disimpang Kampung Nelayan Kelurahan Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan. Kedatangan tersebut dalam rangka melakukan sosialisasi dan penyuluhan tentang kamseltibcar lantas dan Aplikasi Android Polisi Kita kepada warga yang berada dilokasi tersebut. Sabtu (25/02/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Sosialisasi kamseltibcarlantas tersebut dilaksanakan pada Jumat, 24 Februari 2017 oleh Bripka Rudi Hutahaean, Bripka Sukardi dan Bripda Agustina.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi kamseltibcar lantas tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan setiap harinya. Dalam kegiatan sosialisasi tersebut warga diberikan penyuluhan tentang pentingnya keselamatan berlalulintas dan budaya tertib lalulintas demi kenyamanan bersama “ Katanya.

Selain itu personil Dikyasa juga mensosialisasikan penggunaan Aplikasi android Polisi Kita Sumatera Utara kepada para warga. Aplikasi android Polisi Kita merupakan aplikasi yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kepolisian khususnya dalam bidang keamanan. Melalui Aplikasi tersebut, warga dapat membuat laporan pengaduan, menghubungi call center melaporkan pungli, membaca berita tentang kepolisian serta mencari panduan wilayah.(Hamnas).

Tidak ada komentar