Tim Gabungan Polsek Medan Labuhan Gelar Operasi Moral, 35 Pelayan Kafe Berhasil Diamankan

Medan Labuhan.Metro Sumut
Sekitar 35 wanita pelayan kafe berhasil diamankan o
Tim gabungan Polsek Medan Labuhan, Koramil Haparan Perak dan Kecamatan Labuhan Deli menggelar Operasi Moral, Sekitar 35 wanita pelayan kafe berhasil diamankan. Kamis (19/01/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Ke 35 wanita tersebut diamankan dari kafe remang - remang yang berada di kecamatan Labuhan Deli pada Rabu, (18/01/2017) malam.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi, SIK bersama Danramil Hamparan Perak Kapten Mustakim dan Camat Labuhan Deli Safei Sihombing S.sos MAP memimpin langsung jalannya operasi penertiban tersebut.

Menurut Camat Labuhan Deli, Penertiban tersebut dilakukan selain karena kafe - kafe tersebut banyak yang tidak memiliki izin, Juga dikarenakan banyaknya warga yang resah dengan keberadaan kafe remang-remang tersebut “ Ungkapnya.

Sementara Kapolsek Medan Labuhan mengatakan ke 35 wanita pelayan kafe yang diamankan akan didata terlebih dahulu sebelum diserahkan ke dinas sosial untuk dilakukan pembinaan. Kapolsek berharap dengan pelaksanaan operasi penertiban tersebut tidak ada lagi muncul kafe remang-remang yang meresahkan warga “ Katanya.(Hamnas).

Tidak ada komentar