Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Sosialisasikan Penggunaan E-tilang Di Jajarannya

Belawan.Metro Sumut
Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan sosialisasi penggunaan aplikasi e-tilang kepada jajarannya. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK yang diwakili oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Siswandi, SH. SIK. MH. Rabu (25/01/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Dalam kata sambutannya Wakapolres Pelabuhan Belawan mengatakan melalui sosialisasi tersebut, seluruh personil lalulintas Polres Pelabuhan Belawan dapat mengerti cara menggunakan aplikasi e-tilang sehingga dapat dengan segera diterapkan. Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut perwakilan dari masing-masing unit Sat Lantas dan juga perwakilan personil lalulintas dari Polsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan “ Katanya.

Sementara Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Edwart Simamora menjelaskan nantinya setelah seluruh personil lalulintas mengerti cara penggunaan aplikasi e-tilang, pihaknya juga akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang berada diwilkum Polres Pelabuhan Belawan “ Jelasnya.

Menurut Kasat Lantas, Pemakaian aplikasi e-tilang untuk menindak pelanggar lalulintas diwilkum Polres Pelabuhan Belawan dalam waktu dekat akan segera digunakan “ Ungkapnya.(Hamnas).



Tidak ada komentar