Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Sosialisasi Kaseltibcar Lantas Di SMP N 38 Medan

Medan Marelan.Metro Sumut
Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan mendatangi SMP Negeri 38 Medan. Kedatangan tersebut dalam rangka melakukan sosialisasi dan penyuluhan tentang kamseltibcar lantas kepada murid-murid SMP Negeri 38 yang terletak di Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan. Sosialisasi kamseltibcarlantas tersebut dilaksanakan oleh Bripka Rudi Hutahaean dan Bripda Thary. Kamis (26/01/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Edwart Simamora mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi kamseltibcar lantas tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan setiap harinya sebagai bagian dari giat Police Goes To School. Dalam kegiatan sosialisasi tersebut para peserta dari SMP Negeri 38 diberikan penyuluhan tentang pentingnya keselamatan berlalulintas dan budaya tertib lalulintas demi kenyamanan bersama “ Katanya.

Sekitar 40 murid SMP Negeri 38 Medan hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut. Para peserta tampak antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh personi Sat Lantas, hal tersebut terbukti dari beberapa pertanyaaan yang diutarakan oleh para peserta. Selain kamseltibcar lantas para siswa juga diberikan pengetahuan tentang bahaya narkoba.(Hamnas).



Tidak ada komentar