Perempuan 70 Tahun Ditemukan Meninggal Di Kamar Mandi

Purworejo.Metro Sumut
Seorang perempuan bernama Wagiyanti (70), warga RT 01 RW 02 Desa Kedungkamal, Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia di kamar mandi yang terpisah dari rumahnya. Kamis (26/01/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Ditemukanya jasad Wagiyanti berawal saat Satimin (54) dan Mentik (50) warga Desa Kedungkamal bertamu kerumah korban, Karena sudah beberapa hari korban tidak kelihatan keluar rumah. Setelah dicoba dipanggil namun tidak ada jawaban sedang pintu semua terkunci rapat namun dari dalam area rumahnya tercium bau tidak sedap kemudian bersama tetangga lainnya pintu didobrak dan dicari sumber bau dan ditemukan korban telah meninggal dunia di kamar mandi dan sulit untuk dikenali.

Kapolsek Grabag, AKP Suwito dan anggota setelah mendapatkan informasi mendatangi tempat kejadian dan menemukan korban dikamar mandi posisi membujur kearah timur miring ke kanan tanpa busana serta kondisi jenazah sudah sangat rusak.

Selanjutnya Kapolsek Grabag menghubungi Puskesmas Grabag untuk melakukan pemeriksaan secara medis, namun dikarenakan tempatnya yang tidak memungkinkan, Bhabinkamtibmas Desa Kedungkamal, Aiptu Sigit mengevakuasi mayat dimasukan kedalam kantong mayat selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Dr (RSU) Cipto Wardoyo Purworejo,” Korban selama ini hidup seorang diri di rumahnya, sementara anak-anaknya berada di luar daerah, selanjutnya Jenazah korban diserahkan kepada keluarganya “ Kata Kapolsek Grabag.(Humas Polres Purworejo).

Tidak ada komentar